Selasa, 08 Februari 2011

Due Date



Peter Highman (Robert Downey Jr.) mengalami erjalanan yang tidak menyenangkan sejak bertemu dengan seorang lelaki tambun dengan wajah penuh brewok, Ethan Trembley (Zach Galifianakis). Pria gemuk yang percaya dirinya bisa menjadi calon aktor berbakat ini, sukses membuat rute perjalanan Downey berantakan.
Dalam film Due Date, Robert Downey Jr. berperan sebagai Peter Highman. Ia berencana ingin pulang untuk mendampingi istrinya melahirkan anak pertama mereka di Los Angeles. Lima hari sebelum sang istri melahirkan, pemeran Iron Man ini memutuskan untuk terbang dari Atlanta ke Los Angeles. Namun kesialan berawal saat mobil Ethan Trembley menabrak pintu mobil Highman di pelataran parkir bandara. Trembley, si pria penuh brewok itu, melenggang santai memasuki pesawatnya yang kebetulan sama dengan pesawat yang ditumpangi Peter.


Setelah itu, peristiwa sial beruntun seolah menghantui Peter, ia dilarang naik pesawat dan kehilangan dompetnya. Peter yang tak punya uang terpaksa menumpang dan meminjam uang pada Trembley. Bisa ditebak, perjalanan lima hari itu menjadi perjalanan panjang yang tak terlupakan bagi mereka berdua.
Disutradarai Todd Phillips yang sebelumnya membesut film ‘The Hangover’, film komedi ini dinilai cukup menghibur. Sayang, lelucon yang dihadirkan di sepanjang perjalanan menuju Los Angeles terasa kurang segar dan terlalu familiar, khususnya bagi Anda penikmat film komedi. Padahal ‘Due Date’ sudah memasang dua aktor besar dalam film ini, yaitu Robert Downey J.r dan Zach Galifianakis yang sebelumnya juga bermain dalam ‘The Hangover’.


Link Download : BRRip
Subtitle : Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...