Senin, 03 Januari 2011

Buried


Ini adalah film yang mengedepankan akting dan konsep cerita yang cerdas, bayangkan hanya saja selama hampir satu setengah jam, kita hanya akan menyaksikan Ryan Reynolds panik di dalam peti mati, membuat kita yang mungkin mengidap klaustrofobik (takut akan tempat yang sempit) akan merasakan trauma dan kalian yang tidak terbiasa dengan pengadeganan seperti ini akan ketakutan.
Seperti biasa film seperti ini mengandalkan promosi dari mulut ke mulut dan bisa jadi akan dirilis secara luas di kemudian hari layaknya Paranormal Activity tahun kemarin. Selain berbujet minim serta rilis terbatas, premis film ini juga unik sebab berani mendobrak pakem bahwa film menegangkan haruslah obral darah dan kekerasan serta harus memakai set yang banyak dan merepotkan kru syuting.
Khusus untuk Ryan Reynolds, walaupun ia terkenal lewat film-film komedi namun ia pernah memerankan peran antagonis dalam The Amityville Horror lalu Hannibal King dalam Blade: Trinity bersama Wesley Snipes serta Jessice Biel, serta agen FBI dalam Smokin’ Aces sehingga peran non-komedi sepertinya tidak akan asing lagi baginya. Buried tampaknya akan menjadi pembuktian bahwa Ryan bisa dianggap sebagai aktor serius.

Link Download : --> Klik Disini <--

Thank's To : Rizal Adam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...