Senin, 03 Januari 2011

And Soon the Darkness


Film And Soon the Darkness diremake dari film Inggris berjudul sama tahun 1970 yang disutradarai Robert Fuest. Plot cerita versi sekarang tidak jauh berbeda dengan versi orisinilnya. Namun tidak seperti film aslinya yang mengambil lokasi di Perancis, film ini berlokasi di Argentina.

And Soon the Darkness mengisahkan dua sahabat Ellie (Odette Yustman) dan Stephanie (Amber Heard) mengendarai sepeda untuk berpetualang mencari panorama alam, petualangan dan bersenang-senang. Mereka tiba di sebuah kota kecil di pedalaman Argentina yang memiliki panorama yang indah dan luar biasa. Stephanie dan Ellie hanya ingin berlibur di tempat yang sunyi. Mereka semula mengira kalau berlibur di tempat tersebut akan melepaskan mereka dari belenggu rutinitas sehari-hari serta masalah percintaan yang sedang dihadapi oleh salah satu dari mereka. Awalnya mereka berdua bersenang-senang tanpa ada yang mengganggu. Masalah baru muncul ketika mereka berdua bertengkar dan Stephanie meninggalkan Ellie lalu memutuskan berjalan-jalan sendiri untuk melepas kekesalannya.


Saat Stephanie kembali, Ellie sudah tak ada lagi. Stephanie hanya menemukan bekas-bekas perlawanan dan segera saja ia menyimpulkan kalau Ellie telah diculik. Melaporkan kejadian ini pada polisi setempat ternyata bukanlah ide yang tepat karena para petugas hukum sendiri sudah kerepotan dengan kasus penculikan yang sering terjadi di area itu.

Tak punya solusi lain, Stephanie lantas berpaling pada Michael (Karl Urban), warga negara Amerika yang tinggal di hotel yang ia tempati. Semula Stephanie yakin bisa mempercayai Michael namun seiring waktu Stephanie mulai curiga kalau Michael tak benar-benar bermaksud membantu Stephanie menemukan Ellie. Stephanie harus cepat menemukan Ellie sebelum kegelapan tiba. 


Link Download : --> Klik Disini <--

Thank's To : Rizal Adam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...