Sabtu, 12 Maret 2011

Hereafter

Hereafter berkisah tentang tiga orang yang diburu oleh kematian dengan yang berbeda-beda secara paralel. Yang pertama adalah George Lonnegan (Matt Damon), seorang pekerja di sebuah perusahaan di San Francisco yang memiliki kemampuan untuk berkomunikasi dengan orang-orang yang telah meninggal.

Berikutnya yang kedua adalah Marie Lelay (de France), seorang jurnalis televisi Perancis yang menjadi salah satu korban selamat dalam bencana tsunami di Thailand saat dirinya ditugaskan meliput di sana. Saat tsunami menerjang, Maria yang tenggelam sempat merasakan ‘sensasi’ kematian sebelum dirinya ‘ditarik balik’ ke dunia fana.

Dan yang ketiga atau yang terakhir adalah dua bocah laki-laki kembar berusia 12 tahun dari London bernama Marcus dan Jason (Frankie & George Mclaren) yang berusaha mati-matian untuk mencegah ibu mereka yang seorang pecandu, Jackie (Lyndsey Marshal) dari kehilangan kedua buah hatinya yang siap diambil Dinas Sosial. Dan saat Jason tewas, Marcus pun kehilangan pegangan.

Pengalaman dari berbagai kejadian yang mengguncang hidup mereka mengantarkan karakter-karakter ini berusaha mencari jawaban dan kebenaran dari segala problematika hidup yang dihadapi. Perjalanan ini lambat laun membuat ketiganya harus saling bersinggungan, di mana kepercayaan terkait apakah kehidupan pasca kematian itu ada menjadi pemisahnya.

Link Download Rizal Adam : Hereafter DVDRip

Part 1  


Part 5  Password: ultrascorp
Subtitle : Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...