Jumat, 11 Februari 2011

Gadget Lucu Blogspot! Pet Hamster

Setiap gadget mempunyai fungsi yang berbeda, seperti gadget arsip berfungsi untuk menunjukan berapa jumlah postingan blog selama sebulan, seminggu atau sehari atau gadget label yang berfungsi untuk mengkelompokan kategori postingan. dan masih banyak gadget-gadget yang mempunyai fungsi menarik lainnya. Kali ini saya ingin berbagi gadget yang fungsinya tidak terlalu penting atau bisa disebut gadget hiburan.

Gadget Hamster

.

Gadged hamster ini dibuat oleh abowman di abowman.com . Gadget hamster ini terbilang lucu dan unik karena dibuat hampir mirip aslinya. Dilengkapi dengan kandang, tempat minum dan roda berputar, Gadget hamster ini terlihat begitu lucu jika dimainkan.
  Cara bermainnya :
- Gerakan mouse, hamster akan mengikuti arah mouse.
- Klik dimana saja maka akan muncul satu buah makanan,
- Klik tombol tengah di roda berputar hamster akan berlari di roda berputar.
  Coba praktekkan

Gadget Hamster

Jika kalian ingin memasang gadget hamster ini di blog silahkan copi kode dibawah ini dan masukkan ke gadget HTML
<a href="http://www.teguhbayu.com/"><object type="application/x-shockwave-flash" style="outline:none;" data="http://hosting.gmodules.com/ig/gadgets/file/112581010116074801021/hamster.swf?" width="300" height="225"><param name="movie" value="http://hosting.gmodules.com/ig/gadgets/file/112581010116074801021/hamster.swf?"></param><param name="AllowScriptAccess" value="always"></param><param name="wmode" value="opaque"></param></object></a>
Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...