Kamis, 09 Desember 2010

Salt



Film Salt sendiri mengisahkan tentang seorang agen CIA bernama Evelyn Salt (Jolie) yang harus melarikan diri dari kejaran rekan-rekannya sendiri. Hal ini terjadi setelah namanya disebut-sebut sebagai agen ganda KGB oleh seorang bekas agen Rusia yang berkhianat; Vassily Orlov. Tidak hanya menyebut Salt sebagai agen rahasia KGB, Orlov juga menyebut bahwa tujuan utama salah satu agen CIA tersebut adalah membunuh Presiden Amerika Serikat.


Hal ini tentu mengejutkan semua orang, tidak terkecuali Salt sendiri. Alih-alih bertahan dan menjelaskan secara baik, Salt memutuskan kabur dari markas CIA yang semakin menambah keraguan rekan kerjanya, termasuk Ted Winter (Schreiber) dan seorang agen Kontra-intelijen bernama Peabody (Ejiofor) yang bersikap apatis padanya. Tapi pelarian ini bukanlah aksi melarikan diri karena kedoknya terbongkar, melainkan sebagai upaya untuk membuktikan bahwa apa yang telah dituduhkan kepadanya hanyalah sebuah kebohongan.

Ternyata niat Salt untuk membersihkan namanya membuat permasalahan semakin pelik. Benarkah berbagai aksi berbahaya yang ia lakukan adalah bagian dari upaya penjernihan namanya, ataukah hanya kedok dalam upayanya menyelesaikan misi rahasia sebagai seorang agen ganda?

Link Download : --> Klik Disini <-- 
Subtitle : --> Klik Disini <--


Thank's To : Rizal Adam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...